Obat Herpes Genital Pada Pria Maupun Wanita

Posted by najaha kamir Senin, 12 Oktober 2015 0 komentar
Obat Herpes Genital Pada Pria. Sebetulnya bukan pria saja yang dapat terkena penyakit herpes genital, tetapi wanita juga dapat mengalaminya. Ini terlepas karena herpes genital merupakan penyakit infeksi menular seksual. Hubungan seksual yang tidak higienish dan aman dapat menyebabkan penularan virus herpes simplex (HSV). HSV dapat menyebabkan luka atau lepuhan pada kulit di area kelamin, mulut, atau bahkan dubur. Vagina merupakan sarang bakteri, sehingga banyak pria yang terinfeksi. Herpes genital tidak memiliki gejala yang khas, selain lepuhan pada kulit. Herpes genital disebabkan oleh virus simplex, sehingga pengobatan herpes dilakukan dengan membunuh virus penyebab herpes genital terlebih dahulu. Kini telah hadir obat antivirus dari perpaduan tanaman cordyceps dan ginseng yang telah teruji klinis kandungan di dalamnya mampu membunuh bakteri dan virus di dalam tubuh dengan cepat sampai tuntas.

Obat Herpes Genital Pada Pria

Informasi tentang herpes genital pada pria

Herpes adalah infeksi virus yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Herpes dapat mempengaruhi mulut (oral herpes atau HSV tipe 1) atau alat kelamin (genital herpes atau HSV tipe 2). Herpes ditularkan melalui kontak langsung dengan mulut atau alat kelamin dari orang yang telah terinfeksi virus melalui hubungan seksual atau oral dan berciuman. Herpes ini adalah infeksi yang disebabkan oleh dua virus yang berbeda tetapi terkait erat, disebut Herpes Simplex Virus Tipe 1 (HSV-1) dan Herpes Simplex Virus Type 2 (HSV-2).

HSV-1 biasanya ditularkan dengan menyentuh dan mencium tetapi juga dapat ditularkan melalui hubungan seksual. Infeksi dengan HSV-1 dapat menyebabkan tidak ada gejala atau luka dingin dan / atau lecet demam pada bibir. Hal ini juga dapat menyebabkan luka di sekitar gigi dan gusi. HSV-1 juga menyebar melalui kontak seksual lisan dan menyebabkan herpes genital. HSV-2 hampir selalu ditularkan melalui kontak seksual dan menyebabkan herpes genital dengan lesi yang menyakitkan di sekitar vulva, leher rahim, anus, dan penis.

Bagaimana herpes menyebar?

Herpes menyebar melalui kontak dengan lesi kulit atau mukosa dan sekresi dari vagina, penis, atau anus dan cairan oral dengan seseorang yang terinfeksi virus. Ini termasuk menyentuh, mencium, dan kontak seksual (vaginal, anal, penis, dan oral). Daerah lembab dari mulut, tenggorokan, anus, vulva, vagina, dan mata yang sangat mudah terinfeksi. Herpes dapat ditularkan dari satu pasangan ke yang lain atau dari satu bagian tubuh Anda sendiri ke bagian lain. Jika salah satu pasangan memiliki luka dingin lisan, ia / dia dapat menularkan virus selama seks oral dan menyebabkan herpes genital. Herpes paling mudah menyebar ketika ada luka terbuka, tetapi juga dapat menyebar sebelum lepuh benar-benar membentuk atau bahkan dari orang-orang tanpa gejala. Ini sangat tidak mungkin bahwa herpes disebarkan oleh kursi toilet, kolam renang, bak mandi, pusaran air, atau handuk basah. Seorang ibu yang terinfeksi dapat menularkan virus ke bayinya selama atau setelah melahirkan. Wanita yang terinfeksi untuk pertama kalinya dekat dengan waktu pengiriman sangat mungkin menularkan virus kepada bayi mereka. Wanita hamil harus selalu memberitahu dokter mereka tahu jika mereka memiliki herpes atau terkena herpes.

Gejala herpes genital pada pria

Herpes genital dapat disebabkan oleh HSV-1 atau dari HSV-2 dari paparan seksual genital. Infeksi herpes mungkin tidak menimbulkan gejala apapun dan orang mungkin tidak tahu bahwa mereka memiliki virus sampai mereka menyebarkannya ke orang lain atau mendapatkan gejala ketika virus "diaktifkan." Wabah pertama biasanya yang terburuk dan paling menyakitkan dan terjadi dalam 2-20 hari setelah kontak dengan virus.

Herpes dapat muncul pada labia, klitoris, vagina, vulva, leher rahim, anus, paha, atau bokong pada anak perempuan dan penis, skrotum, anus, atau bokong anak laki-laki. Berikut gejala herpes genital pada pria:
  • Lepuhan kulit di daerah sekitar alat kelamin merah atau daerah anus tanpa rasa sakit, gatal atau kesemutan
  • Gatal atau kesemutan di sekitar alat kelamin atau daerah anus
  • Lepuh kecil yang membuka dan menyebabkan luka yang menyakitkan. Ini mungkin pada atau sekitar alat kelamin, atau pada bokong, paha, atau daerah dubur
  • Sakit kepala
  • Sakit punggung
  • Seperti flu gejala, termasuk demam, kelenjar bengkak dan kelelahan
Herpes genital bukanlah satu-satunya kondisi yang dapat menghasilkan gejala-gejala ini. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah mereka adalah hasil dari HSV atau kondisi lain yang akan diperiksa oleh seorang profesional perawatan kesehatan.

Obat Herpes Genital Pada Pria Maupun Wanita Paling Efektif

Herpes genital dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita, terutama mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Orang yang aktif secara seksual meningkatkan risiko terkena infeksi HSV. Bila anda terkena infeksi HSV, kini telah hadir obat antivirus yang terbuat dari tanaman cordyceps dan ginseng yang terbukti efektif membunuh virus HSV penyebab penyakit herpes genital. Cordyceps Plus Capsule merupakan obat herpes genital yang cocok dikonsumsi pria maupun wanita. Khasiat Cordyceps Plus Capsule sangat membantu mempercepat penyembuhan pendertia herpes genital. Penelitian telah membuktikan jika cordyceps mampu membunuh berbagai jenis virus atau bakteri penyebab infeksi. Cordyceps merupakan tanaman sejenis jamur yang mangandung antivirus alami yang mampu mengobati herpes genital yang anda derita. Ginseng adalah tanaman obat yang berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh. Ginseng mampu mengaktifkan antibodi tubuh agar virus atau bakteri tidak bisa masuk ke dalam tubuh. Manfaat ginseng banyak dirasakan oleh orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, karena dengan mengkonsumsi ramuan ginseng secara teratur, anda bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Obat Herpes Genital Pada Pria

Perpaduan tanaman cordyceps dan ginseng diproses dengan tekhnologi GMP (Good Manufacturing Practice) dan dikemas secara mdoern dalam produk bernama Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps Plus Capsule telah diakui dunia sebagai obat herbal antivirus yang aman dikonsumsi oleh pria maupun wanita tanpa menyebabkan efek samping. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Cordyceps Plus Capsule telah terdaftar di BPOM TI 124346661. Tuntaskan segera penyakit herpes yang anda derita dengan obat herbal Cordyceps Plus Capsule yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Cordyceps Plus Capsule tidak hanya bisa menjadi Obat Herpes Genital Pada Pria saja, tetapi wanita juga bisa untuk mengkonsumsinya. Semoga bermanfaat !!!

Baca juga: Cara Alami Mengobati Herpes Zoster

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Cordyceps Plus Capsule ini sangat mudah, cukup dengan Rp.311.000;/botol (isi: 60 kapsul) dan mengirimkan format pemesanan kepada kami sebagai agen resmi produk herbal Green World terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, obat kami kirim lewat paket JNE. Kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan Cordyceps Plus Capsule:

Ketik SMS : CPG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : CPG , Nina Karunia Desriana , Jalan Raya Paseh 22 No.71 Rt.07/Rw.06 Kec.Makmur Kab.Purwakarta Jawa Barat , 2 botol.
lalu kirim ke 081912792273

(anda juga bisa mengirimkan format pemesanan via BBM atau WhatsApp)

PIN BB : 2278E321

WhatsApp : 081912792273

CATATAN : CPG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam format pemesanan agar obat tidak tertukar dengan produk lainnya, apabila tidak mencantumkan kode CPG, maka obat tidak akan kami kirim

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herpes Genital Pada Pria Maupun Wanita
Ditulis oleh najaha kamir
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattasma.blogspot.com/2015/10/obat-herpes-genital-pada-pria-maupun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger